Call for Submission Fahima Vol 2 No 1

Tim Editorial Fahima mengundang para peneliti untuk mempublikasikan hasil risetnya pada Jurnal Fahima Volume 2 Nomor 1, Januari 2023. Batas pengiriman naskah pada hari Ahad, 31 Desember 2022.

Fahima: Jurnal Pendidikan dan Kajian Keislaman (E-ISSN: 2808-4349) adalah jurnal ilmiah berbasis peer-review yang diterbitkan oleh Program Pascasarjana Universitas Nahdlatul Ulama surakarta dengan terbitan pertama pada Januari 2022.

Fahima diterbitkan secara berkala dua kali dalam satu tahun pada bulan Januari dan Juli. Jurnal ini bertujuan untuk mempublikasikan dan menyebarluaskan tulisan-tulisan di bidang ilmu pendidikan dan Kajian Keislaman yang dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan ilmu pengetahuan.

Fahima menerima tulisan dalam penelitian kuantitatif dan kualitatif dari akademisi, praktisi, peneliti, dan mahasiswa yang relevan dengan topik ilmu pendidikan Islam dan kajian keislaman.

Fahima menerbitkan artikel penelitian yang bersifat komprehensif dengan mengundang ulasan dari para ahli terkemuka di bidangnya. Artikel yang masuk akan diseleksi berdasarkan kajian ilmiah yang tinggi, memberikan pengetahuan baru yang esensial, dan sangat menarik bagi masyarakat di bidang ilmu pendidikan dan kajian keislaman.

Leave a Comment

Your email address will not be published.